5 Makanan Ini Dapat Membantu Atasi Perut Kembung

Perut kembung, mengi dan sesak di perut sangat tidak nyaman. Jika Anda mengalaminya cara meninggikan badan, Anda disarankan untuk tidak terlalu banyak makan makanan dengan kandungan garam dan gula tinggi, karena akan memperparah rasanya. Sebagai gantinya, Anda bisa membuat cemilan sehat berikut di rumah untuk mengurangi pembengkakan di perut.

Yogurt dan kacang-kacangan
Yogurt penuh protein, kalsium dan asam lemak omega 3. Sementara kacang mengandung serat dan mengandung asam lemak omega-3 yang bisa mengurangi pembengkakan di perut.

Pisang mentega dan almond
Kandungan potasium pada pisang sangat baik untuk mengurangi retensi cairan dalam tubuh. Demikian pula, almond kaya akan lemak sehat untuk membantu melawan peradangan yang menyebabkan pembengkakan perut.

Puding Chia
Kandungan serat pada biji chia akan membuat Anda merasa mudah kenyang. Sedangkan asam lemak omega 3 di dalamnya bisa mengurangi peradangan dan pembengkakan.

Biji rami puding
Biji rami kaya akan asam lemak omega 3 dan serat yang bisa bertahan lebih lama dan mencegah perut kembung. Untuk melakukan manfaat lari pagi ini, campurkan yogurt, biji rami, jinten dan gula. Kemudian hiasi dengan daun mint.

Kacang Arab panggang
Camilan ini tidak hanya berguna untuk menurunkan berat badan, tapi juga bisa mengurangi pembengkakan perut karena kandungan zat besi, vitamin B kompleks dan protein.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Tepat Untuk Atasi Flu Saat Hamil

Ini Manfaat Semangka yang Tidak Kamu Ketahui

Tingkatkan Ketajaman Otak Dengan Buah Alpukat